FarSTa_GrafiK

27 JuNi 2010


rOzY LaZuaRdY. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 07 Mei 2010

Diposting oleh farsta el rasya

  • Aku adalah kala aku sedang dijatah cerita hidup yang tidak aku inginkan, akan terlihat aku yang sebenarnya. Aku yang tidak bisa berpura-pura. Aku yang ternyata nggak ada apa-apanya. Aku yang tidak berdaya. Aku yang malah mungkin memilih menghindar dari rasa ketidaknyamanan yang terus mengejar di sudut hati. Aku ternyata jiwa yang lemah, yang tidak berdaya… kelas kacangan. Cemen!
  • Aku adalah manusia yang sedang dilanda khawatir, jangan-jangan menghadapi kematian nanti aku malah lebih cemen, naudzubillah….
  • Jadi aku adalah manusia yang sedang bersedia dan sadar ‘melunta-luntakan’ perasaannya, menunggu matahari terbit dari sudut hatinya untuk menyinari lekukan-lekukan hati yang sedang temaran sinarnya…
  • Kalau aku mau sukses dunia sini dan ‘dunia sana’, aku harus lebih keras berusaha menggapai ultimate goal yang sudah aku ‘setujui’ sewaktu masih berumur 40 hari di kandungan bunda.
  • Aku memang bukan siapa-siapa karena aku adalah kosong, nol, tidak ada!

0 komentar:

jaM_fArSTa

CALENdER_FArstA